Friday, June 18, 2010

Warning Buat Visitor Ladida Cafe

Yeee , libur telah tiba. Akhirnya saya naik ke kelas XII SMA dengan nilai yang agak kurang kalau dibanding teman-teman. Ya iya lah, pelajaran yang saya bisa cuma Bahasa Inggris, Komputer, dan Desain Grafis. Tapi tak apalah, bisa diperbaiki di kelas XII yang akan datang.

Ok, liburan saya isi buat modifikasi Ladida Cafe yang lemot dan lama dibuka ini. Berjam-jam saya habiskan buat experiment di laboratoriumku. Tapi bobotnya masih saja di atas 100 KB. Huft, ada yang bilang blogku dikompres saja, tapi saya tidak tahu caranya kompres gimana ?? Dikasih lap basah kali ya ??

Nah, berhubung belum tahu cara kompres, aku coba buat otak-atik gadget. Pindah-pindah, hapus, pasang, pindah lagi dan seterusnya. Tapi kok tetap masih di atas 100 KB, malah sempat loading time nya bertambah. Tidaaaak !!! So, aku tanya sobat-sobat bloggerku, Deniacil, Atan-hacker, dan lain lain (maaf yang tidak kesebut tapi merasa membantu). Dan saya memutuskan revolusi Ladida Cafe seperti sekarang ini. Guest Book dibikin melayang. Hanya bisa muncul kalau speednya bagus. Follower dipindah dibawah, karena kayaknya yang bikin berat blogku itu foto-foto para follower yang narsis (hehee maaf). So, aku butuh komentar dari kalian yang baca artikel ini, gimana jalan terbaiknya. Yang tahu cara kompres juga tolong tinggalin comment. Makasih.




No comments:

Post a Comment