Wednesday, June 16, 2010

CBox Buat Alexa Rank Naik

CBox bisa buat Alexa rank naik ??? Apa benar ?? Pertanyaan itu bisa aku jawab 'YA'. Kenapa ?? Karena hal itu terjadi di blog ini. Setelah saya pasang cbox, dan para sobat bloggerku juga pasang cbox, banyak blogger yang blogwalking ke Ladida Cafe. Dan otomatis traffic blog ini naik dan Alexa rank juga naik.

Ranking Alexa blog ini naik hanya dalam 5 hari. Jujur saya pantau rankingku dan selalu saya catat di notepad. Awalnya hari Jum'at rank alexaku 2.069.893. Setelah 2 hari menjadi 1.998.736. Hari berikutnya 1.594.606, dan hari Rabu tanggal 16 Juni naik lagi menjadi 1.464.310. Aku jadi lompat-lompat kegirangan karena rank alexaku naik sekian ratus ribu kurang dari seminggu. Setelah aku pikir, ternyata itu merupakan efek dari banyaknya link yang terpasang di cbox. Bahkan visitornya bukan cuma dalam negeri, tapi juga luar negeri. Entah buat apa visitor itu berkunjung. Coba bayangkan kalau yang dipasang itu shoutmix. Pasti akan menyesal seperti artikelku yang dulu. Klik di sini.

Jadi saya ganti CBox pada saat yang tepat. Makasih juga buat sobat blogger yang sudah pasang CBox. Buat kamu yang mau pasang CBox klik di sini.

Keep visiting ya !! Sharing pengalamanmu dengan tinggalkan komentar.

No comments:

Post a Comment