Friday, June 11, 2010

Ketika Blog Menjadi Mesin Uang

Pada postingan kal ini, saya akan membahas blog saya sendiri, karena jika saya memposting secara umum khawatirnya kalau berbeda pendapat. Awalnya blog ini dibuat hanya sekedar iseng, untuk menyalurkan hobby saya yaitu modifikasi. Daripada modifikasi motor yang buang-buang uang, mending modifikasi blog yang murah dan dapat tambah ilmu.

Setelah blog ini jadi, saya mulai malas merawatnya hingga berbulan-bulan. Hingga suatu hari teman saya Sidqon pamer blog anyarnya pada saya. Wuih, kesan pertama lihat blognya "kereeen banget", maklumlah karena saya belum bisa apa-apa. Kemudian saya punya motivasi buat daur ulang blog ini, dan jadilah seperti ini.

Dan saya pun punya angan-angan bagaimana blog ini bisa menghasilkan uang. Dan akhirnya saya dapat beberapa PTC yang mungkin akan membuat mimpi saya jadi nyata. Walaupun saya cuma dapat baru sedikit, tapi saya akan mencoba untuk sukses. Mungkin karena masih newbie jadi maklum lah.

PTC yang saya ikuti adalah :

Adf.ly
PTC pertama yang saya ikuti, baru dapat $0,07. Tapi semoga akan terus meningkat. Untuk mendaftar, klik di sini.

Kumpul Blogger
PTC kedua yang saya pasang di blog ini. Awalnya saya kira untuk ikut PTC ini membayar, ternyata gratis. Dan saya baru dapat Rp.950,00. PTC ini membayar Rp.350,00 untuk 1 klik banner dan Rp.300,00 per klik teks iklan. Untuk mendaftar klik di sini.

AdsenseCamp
Mirip adsense Google, tapi lebih mudah, dan made in Jogja lho. Saya baru dapat Rp.900,00. Maklum baru newbie. PTC ini membayar Rp.300,00 per klik iklan. Untuk mendaftar klik di sini.

PPC Muslim
Saya baru di sini. Iklannya pun baru tak pasang, belum tahu sudah dapat hasil atau belum. Tapi untuk mendaftar klik di sini. Kabarnya PPC ini berbasis shar'i, namun saya belum tahu di bagian mana shar'i tersebut.

Itulah sedikit sharing dari saya. Sukses ya !! Keep visiting !!!

No comments:

Post a Comment