Friday, June 18, 2010

PPC yang Mengecewakan

Mungkin bagi kalian yang rutin datang ke Ladida Cafe, pasti tahu ada gadget yang hilang di sidebar di bawah guest book. Hmm ?? Gadget apa itu ?? Gadget itu aku isi sama iklan dari sebuah PPC yang menurutku kurang konsisten sama pekrejaannya. Buat yang tahu saja., PPC ini saya ikuti belum 1 bulan. Lha terus, apa yang buat kecewa ??

Kemarin, tanggal 17 Juni 2010, saya coba cek semua PPC yang saya ikuti, mulai dari AdsenseCamp, Kumpul Blogger, PPC Muslim, dan DesaIklan. Nah, pas saya mengunjungi PPC yang terakhir saya tulis itu (pasti tahu kan ??), saya merasa PPC ini kok malah buat kesalahan yang myngkin bisa membuat publisher lain merasa seperti aku. Apa kesalahan itu ?? PPC tersebut malah pasang iklan dari PPC lain, yaitu Kumpul Blogger. Nah lho, bagaimana perasaanmu ?? Memang sich PPC ini baru berdiri, so mungkin belum banyak advertiser, dan komisinya kurang mungkin, tapi ya jangan begitu juga kali ya. Masa PPC pasang iklan PPC lain ??

Itu yang buat aku merasa kecewa dan langsung menghapus iklan dari PPC yang buat aku jadi kecewa. Tapi kenapa aku masih pasang banner afiliasi ?? Ya, mungkin ini masih dalam taraf coba-coba. Semoga saja ada yang jadi afiliasiku. Hehee.

Itulah sedikit sharing dariku tentang PPC. Tinggalin comment juga ya !! Keep visiting !!

No comments:

Post a Comment