Monday, June 14, 2010

RIP My Shoutmix

RIP ?? Siapa yang meninggal ?? Shoutmix saya tidak meninggal, cuma saya pensiunkan setelah menemani blog ini dari awal berdiri. Mengapa dipensiunkan ?? Ya karena tak lain dan tak bukan adalah karena tidak semua visitor dapat buat link di shoutmix. Jadi saya ganti dengan cbox yang mudah untuk memasukkan link.

Ya, itulah kelemahan shoutmix, tidak bisa pasang link padahal sudah diisi bagian "websitenya", jadi kalau mau isi ya pakai alamat blognya sendiri di bagian nick.

Awalnya saya tidak rela pensiunkan shoutmixku yang sudah full modif penuh emot-emot keren, walaupun cbox bisa dikasih emot-emot keren juga, tapi akhirnya saya ikhlaskan saja untuk kelancaran blog ini. Dan mungkin dengan penghapusan shoutmix ini bisa membuat blog ini lebih ringan, karena blog ini termasuk kategori lemot.

Keep visiting ya !!!

No comments:

Post a Comment