Tuesday, June 29, 2010

It's about Award

Bulan Juni 2010, adalah bulan yang spesial buatku khususnya. Kenapa ?? Karena Ladida Cafe dapat award berkali-kali. Ditambah lagi Bulan Juni itu bulan kenaikan kelas dan bulan liburan juga. So Bulan Juni itu bulan yang paling menyenangkan tahun ini. Semoga bulan berikutnya lebih baik dari bulan ini.

Hehee.Ok, kembali ke benang merah, potingan kali ini aku mau bahas soal "Award". Mungkin bagi para professional, "Award" sudah seperti makanan sehari-hari. Tapi kalau bagiku yang kategori newbie , menerima Award sangat menyenangkan. Huhuuu. Dan total bulan ini aku dapat 16 award (jujur ini bukan sombong, heheee). Aku juga melihat pas blogwalkin' banyak blog yang sudah dapat award.

Nich, aku pamerin award yang diberikan padaku, tapi belum semuanya aku terima ?? Lho kenapa ?? Lanjutin dulu bacanya, sabaaar.

Ini adalah award pertamaku :
Aku dapat dari Deni, sobat pertamaku di dunia blogger. Awalnya aku seneng banget dapat award ini, sampai aku pajang di sidebar.

Yang ini award keduaku :

Aku dapat award ini sampai 8 kali. tapi yang aku ambil cuma pada orang yang pertama kasih aku, Coretan di Blog. Maaf untuk yang kasih aku award ini tidak ku ambil. Karena aku akan ambil besok-besok. Nanti aku jelaskan.

Dan ini award ke 3 ku :
Aku pertama dapatkan dari Loudy. Tapi belum aku ambil sampai sekarang. Dan aku dapatkan award ini 7 kali. Dan belum aku ambil semua.

Nah kenapa kok belum aku ambil ??? Yah begini alasanku. Award ke 2 dan ke 3 dimanfaatkan untuk meraih backlink sebanyak-banyaknya, itu merupakan strategi SEO, aku pernah baca di blog guru SEO ku, Fun N Smart, salah satu trik SEO adalah bagi-bagi award dengan pakai backlink. Oke, usaha yang bagus, tapi setelah aku pikir, kalau semua blogger melakukan hal yang sama pada waktu yang sama, mungkin akan ada yang kalah saingan, so lebih baik aku mengalah, dan aku ambil pas besok award lagi sepi dan aku bagikan pada newbie. Strategi yang lain daripada yang lain. Hehee, itulah aku.

Lalu omong-omong soal award, aku lebih tertarik pada award yang dibagi-bagikan oleh blognya Echa, "SmiLe". Tapi meskipun aku tidak dapat award dari dia, aku salut sama dia. Kenapa ?? Dia bagi-bagi award pada blog yang berwarna hijau alias go green, bisa dibaca di sini.

Hmm, benar-benar unik dunia blogger itu, tapi kita juga harus punya strategi unik untuk kemajuan blog kita. Keep visiting ya !!!

No comments:

Post a Comment