Wednesday, June 16, 2010

Banner Buat Nyumbang Palestine

Kita tahu berita yang dari dulu hingga sekarang, bahkan tidak kalah tenarnya dengan berita "Piala Dunia". Ya, berita tentang kekejaman Israel terhadap Palestine. Jujur setiap kali nonton berita tentang penderitaan orang-orang Palestine, aku merasa prihatin. Tapi apa yang bisa aku lakukan ?? Jadi sukarelawan ?? Ikut perang ?? Aku hanya bisa berdo'a. Semoga mereka diberi kekuatan dan ketabahan.

Tapi setelah saya surfing di dunia maya yang luas ini, aku menemukan banner yang berisi "Setiap klik akan menyumbang Rp.100,00 untuk Palestine". Tanpa pikir panjang aku langsung klik itu banner. Entah itu penipuan atau tidak, yang penting niatku membantu saudaraku di sana. Kemudian aku punya inisiatif buat pasang itu banner di Ladida Cafe. Aku harap kalian juga ikut membantu.

Buat yang mau pasang, coppas script ini :



Tolong mereka !! Makasih yang sudah bantu mereka.

No comments:

Post a Comment