Saturday, June 19, 2010

Ada Apa dengan Twitter ?

Jejaring sosial yang populer selain Facebook, Frinedster, dan situs-situs lain, Twitter tidak kalah saingan. Bahkan sehabis Facebook terasa sepi (termasuk Facebookku) banyak orang beralih ke Twitter. Tapi banyak juga keluhan yang mereka dapat (termasuk aku), yaitu susah caranya (apa memang tidak tahu caranya). Tapi salah satu keluhan yang muncul akhir-akhir ini, Twitter sering down.

Ini juga aku rasakan setelah buat account Twitter beberapa minggu yang lalu. Awalnya aku memang tidak mudeng, cuma bisa otak-atik tampilan, ya iyalah bagiku appearance is number one. Backgroundnya sudah bisa tak ganti, tapi pas beberapa hari kemudian kok malah sering down. Aku baca berita juga banyak yang mengeluh. Dan ternyata hal ini tidak cuma di Indonesia, tapi juga luar negeri. So, dapat disimpulkan yang down memang dari server sana.

Kabarnya Twitter bakal meningkatkan sistem jaringan internal 2x lebih banyak, dan memperbaiki sistem network monitoring serta menyeimbangkan trafik dari sistem Twitter.

Minggu kemarin juga Twitter ada masalah beberapa jam, dan itu tidak terjadi cuma sekali. Oktober 2009 Twitter sempat down 5 jam 16 menit.

So, Twitter mengumumkan pas tanggal 11 Juni 2010 bahwa adanya penurunan satu perform internal sub network mereka yang kelebihan beban.

Semoga masalah ini cepat selesai, oh ya aku lagi butuh guru Twitter nich, hehee. Buat sharing tolong tinggalin comment ya. Keep visiting !!!

No comments:

Post a Comment