Friday, July 2, 2010

Google Me, Facebook Killer

Ladida Cafe punya berita baru nich, datang dari Google, yang kabarnya akan membuat situs jejaring sosial yang akan menyaingi Facebook. Situs yang kabarnya bakal jadi rivalnya Facebook itu dikasih nama Google Me. Bahkan tidak cuma jadi rival, Google Me malah diisukan akan jadi pembunuh Facebook.

Padahal kalau tidak salah tahun kemarin Google juga membuat saingan Facebook, yaitu Buzz, tapi sepertinya belum ada apa-apanya dibanding Facebook. Google Me ini kabarnya pakai model mirip Facebook. Opini dari mantan pegawai Facebook, Adam D'Angelo, memprediksi kalau Google Me ini memang benar-benar akan mematikan Facebook. Apalagi ditambah Facebook mulai melambat pertumbuhannya akhir-akhir ini. Dan menurut D'Angelo, Facebook tidak akan bangun lagi.

Wah wah, kalau begitu, bukan hanya Facebook yang bakal mati, Twitter dan jejaring sosial lain pasti bakal sepi gara-gara Google Me. Perusahaan yang selalu melakukan inovasi itu mungkin akan jadi perusahaan yang maju pesat pendapatannya jika itu terjadi. Tapi kira-kira dalam Google Me itu Google butuh teknisi dari Indonesia ngga ya ??

No comments:

Post a Comment