Wednesday, July 14, 2010

3 Awards in 1 Posting

Sebelumnya Ladida mau ngucapin maaf buat yang merasa link / bannernya belum aku pasang. Aku janji akan segera aku pasang. Karena Ladida sudah mulai masuk sekolah, kelas XII SMA 1 Pati. Kamu tau ?? Ya kabar-kabarnya sich sebentar lagi akan menjadi Sekolah Bertaraf Internasional karena saat ini masih RSBI (Rintisan). Tapi kapan akan jadi SBI aku belum tahu, mungkin pas Ladida lulus.

Oke, to the point, kemarin-kemarin Ladida dapat 3 awards dari teman-teman, tapi belum diposting, ini dia awardnya. Check 'em out !!!

Award dari Kreatif 148Makasii ya sob, aku ngga nyangka dapat award ini, padahal aku lihat award ini sudah beredar dimana-mana. Eh malah akhirnya dapat juga. Ladida diminta jawab beberapa pertanyaan :

Apa nama blog kamu ???
Ladida Cafe

Apa tema blog kamu ???
Web News

Bagi kamu blog itu apa sih ???
Bagiku blog itu tempat menuangkan unek-unek dalam hatiku. Bagus juga buat experiment.

Apa yang kamu cari atau tujuan kamu ngeblog ???
Cari pengalaman baru, menyalurkan hobby (modifikasi)

Award dari Annisa
Sepertinya award ini dibuat khusus blogger wanita, setelah Ladida konfirmasi kalau Ladida itu laki-laki, tapi Annisa tetap menyerahkan kepada Ladida, ya sudah diterima saja. Hehee. Makasii ya Annisa.

Dan ini award dari Yudha
Makasii ya sob !! Semoga dapat mempererat tali persaudaraan blogger.

Oke, buat kamu yang ingin ambil award-award di atas, silakan tinggalkan comment. Tapi perkecualian untuk award dari Annisa, itu award khusus blogger cewek.

Eh iya, mungkin blog ini akan vacuum beberapa hari karena kesibukan mengejar pendidikan. Keep visiting ya !!!

No comments:

Post a Comment