Thursday, July 1, 2010

Award Awal July

Wah, postingan 3 kali berturut-turut Ladida Cafe cuma bahas award terus. Hehee. Apakah visitornya bangga dan ikut senang, atau malah bosan ya. Hehee. Tapi semoga saja ikut senang. Oke, awal July ini, tepatnya tanggal 1 Juli kemarin, aku dikasih award oleh guru ngeblogku, Mr. Anggasona. Dia ngasih aku award top komentator. Tapi aku bukan urutan pertama, karena komentator pertama adalah sobatku juga, Etam Grecek. Aku berada 1 peringkat di bawahnya.

Sering-sering blogwalking dan berkomentar memang banyak manfaat bagi para blogger, selain bisa up traffic, kunjungan balik dari blog orang lain kan juga menaikkan Alexa Rank kita. Nah berhubung aku masih newbie, aku ya sering-sering minta saran buat perkembangan Ladida Cafe, salah satunya di blognya Mr. Anggasona ini. Aku juga sering-sering komentar buat sharing.

Ok, buat kamu para blogger, aku sarankan jangan pelit-pelit komentar ya, ngga ada ruginya kok. Dan untuk Mr. Anggasona, makasih atas awardnya. Dan untuk 9 orang yang kebagian award ini juga selamat. Keep blogging !!!

No comments:

Post a Comment