Wednesday, March 16, 2011

Tentang Arti Ladida


Ladida, nama yang saya pakai sejak lama di dunia maya, ya iya lah, Ladida bukan nama asli saya. Banyak sekali yang ingin tahu apa arti dari Ladida. Kata "Ladida" saya ambil dari salah satu kosa kata di suatu kamus Inggris - Indonesia | Indonesia - Inggris terbitan Karya Agung Surabaya yang disusun oleh Drs. Nisar Mahendra. Apa sii artinya? Hehee, cari saja sendiri, hehee. Nanti saya kasih tahu. Yang jelas di sini, Ladida itu laki-laki, bukan wanita seperti yang kebanyakan pikirkan.

Sebelum saya kasih tahu artinya, saya akan membagikan sedikit tentang kehidupan saya.

Ini rumah saya bro.



Ini mantan-mantan pacar saya.



Ini para fans saya.



Dan ini kendaraan saya.



Heheee, sudah terbayang bagaimana kehidupan saya? Itu baru nol koma sekian persen saja. Dari beberapa cuilan di atas, bisa kita simpulkan arti dari Ladida adalah sok, berlagak. Yah, banyak yang menyangka saya punya sifat seperti itu, tapi saya sama sekali tidak berniat menjadi orang sok.

Artikel ini hanya untuk intermezzo para pembaca sekalian, jangan dianggap nyata.

No comments:

Post a Comment