Sunday, December 26, 2010

My December My Awards

TautanMerasa bosan dengan artikel saya? Jangan khawatir, karena saya, admin dari Ladida Cafe, dengan bangga mempersembahkan award saya di bulan desember ini. Saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT karena masih melindungi blog ini dari serangan hacker, memberi saya kesempatan untuk beraksi di blogsphere. Terima kasih juga untuk kawan-kawan blogger yang masih memberi donasi berupa kritikan dan supportnya.

Foblog Pedia Award



Award ini merupakan pemberian dari Foblog Pedia. Terima kasih awardnya kawan.

Stylish Award



Ada 4 peraturan dari award ini, apa saja?

Thanks and link to the person who awarded me this award

oke , saya ucapkan terima kasih kepada sang pemberi award ini. Kebetulan ada 7 teman yang memberi award ini. Mereka adalah syaifullaharifin.blogspot.com, danu-puspito.blogspot.com, kisahpetualanganabunawas.blogspot.com, scienceinmylife.blogspot.com, www.priagoenks.com, kelpolova.blogspot.com, dan felliciaputri.blogspot.com. Saya urutkan siapa yang terlebih dulu memberi award ini.

Share 8 things about my self

saya adalah :

  1. laki-laki
  2. pendiam
  3. penggemar coklat
  4. suka musik rap, hiphop, rnb, dan Slank
  5. suka brakedance (meski tidak bisa)
  6. bukan orang romantis
  7. tidak suka orang banci
  8. tidak suka plagiatcrot

Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered

hmm, sudah kebiasaan kalau saya dapat award dan diminta membagikannya, saya tidak mau membagikannya. Mengapa? Karena saya bingung mau dibagikan ke siapa. Nanti kalau dia saya kasih, yang lain iri, wah bisa kurang akur nantinya. Jadi, untuk Anda yang mau ambil, saya persilakan. Saya tidak membagikan ke 8 teman, tapi siapa yang mau ambil, akan saya beri.

Contact mereka

Hmm, sudah mungkin ya

Oke, sekian ucapan terima kasih saya. Kebetulan saya baru tidak ada ide untuk posting. Jadi saya gunakan untuk wara-wara. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment