Wednesday, February 23, 2011

Ssstt


Ternyata lama tidak posting membuat saya tidak tahan. Rencana mau vacuum dari dunia blogger untuk sementara, tapi ternyata tidak bertahan lama. Kurang lebih satu bulan setelah saya niat, saya tertarik kembali untuk merawat kembali blog tercinta ini yang alexa rank nya turun dari 170 ribuan jadi 200 ribuan ke atas. Tapi masalahnya, saya harus bisa bagi waktu antara belajar untuk mempersiapkan UN dan online di dunia maya.

Selama satu bulan, saya hanya log in PTC untuk cari tambahan uang saku, hehee. Sekali-kali juga buka facebook dan twitter. Tapi masih saja sepi tanpa blogger. Terakhir saya cek blog ini masih kedatangan pengunjung. Wah, salut untuk mereka yang masih setia mengunjungi blog ini. Bahkan mereka tak sabar untuk menanti postingan yang terbaru. Untuk itu, saya putuskan saya akan kembali ke dunia blogger, namun tidak seserius dulu. Hanya untuk membuat pikiran saya fresh. Saya akan benar-benar fokus setelah UN.

Nah, saya juga mohon kepada para pembaca dan kawan-kawan semua, saya minta doanya supaya saya bisa melewati UN dengan lancar dan mudah, serta diterima di perguruan tinggi yang cocok untuk saya, dan kembali berjaya di dunia blogger bersama kalian hehehee.

Salam Blogger.


Bagi yang merasa link atau follow belum saya balas, silakan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment