Saturday, April 9, 2011

18 April 2011, Go Fight Win


18 April 2011, hari dimulainya kejadian bersejarah bagi anak SMA kelas 3 di Indonesia, khususnya saya sendiri. Yap, hari itu dimulainya Ujian Nasional. Ujian Nasional, sering dianggap mengerikan bagi beberapa siswa, banyak malah. Namun, jika ingin lulus ya itu harus melewatinya. Apa pun yang akan kita dapat hasilnya nanti, kita harus berusaha dan menjadi yang terbaik.

Untuk menjadi yang terbaik dan sesuai harapan, kita tak hanya berusaha, tapi juga berdo'a. Untuk itu kali ini saya mengharapkan do'a dari kawan dan pembaca sekalian, untuk para prajurit perang melawan serangan ujian nasional di depan mata.

ANAK INDONESIA LULUS 100%, AMIN

Tidak hanya itu, saya juga ingin minta maaf pada kawan blogger dan pembaca setia, jika ada kesalahan yang tidak atau saya sengaja dalam hal apa pun. Dengan segala kerendahan hati, saya minta maaf pada kalian semua.

Surat untk Anonim

Vacuum beberapa hari, saya tidak melihat perkembangan Ladida Cafe, dan setelah kembali, saya terkejut dengan adanya surat gugatan dari Anonim mengenai template blog ini. Berikut pesannya.

yg punya blog gak ada penghargaan tuk yg buat template.. pake ngaku2 ni template bikinan sendiri.. hadeeehhhh...

cape deh....ni demo dari template agan sblm di donlot.. wkwkwkwkwkw

CAPE DEHHH !!!!


gan... mantab y gak penghargaan dari yg buat templaate.. pake acara di hapus credit fotternya...


Kedua pesan itu dari 1 orang yang sama, pesan pertama ada di komentar artikel, dan yang ke 2 ada di buku tamu. Masih ada pesan yang lain namun isinya sama.

Begini jawaban saya untuk Anda, Anonim yang mempunyai IP 202.57.8.175 yang letaknya di Medan, Sumatra Utara (letak IP dan orang aslinya bisa beda).

Terima kasih atas surat gugatan kepada saya, di sini saya sengaja menghapus footer template ini dan menggantinya, namun coba teliti lagi, saya tidak mencantumkan bahwa saya lah sang pembuat template. Author artinya penulis, ya saya penulis di Ladida Cafe, modificator, memang saya yang modifikasi.Saya mengaku salah karena memang saya sengaja menghapusnya, namun saya tidak menghapus kredit dalam template ini. Coba tekan ctrl + u (untuk mozilla, browser lain mungkin beda). Tercantum di sana ada URL asli dan serba-serbi asli tentang template ini. Namun, untuk mengurangi salah paham, saya akan cantumkan juga di footer.

Terima kasih atas kritiknya dan maaf atas kesalahan saya. Semoga bisa merubah saya dan yang lainnya menjadi lebih baik.

Award dari Kawan

Para pembaca pasti sudah hafal gaya saya, tiap menerima award, tidak langsung dipublikasikan, melainkan disimpan dulu dan dipublikasikan sebelum vacuum. Berhubung sebentar lagi saya berperang, jadi saya angkat tinggi-tinggi award pemberian dari kawan-kawan.

Award Adittya Regas

Ini adalah award dari Adittya Regas dalam rangka ultah blognya. Terima kasih kawan, semoga Anda selalu sukses dan terus berbagi hal positif.


Award


Award 200 Posts of KianHome

Award dari KianHome, yang baru merayakan 200 post di blognya, wah punya saya masih di bawah 100 post, heee. Selamat ya bro, terima kasih atas awardnya, semoga Anda sukses selalu.




Award Setetes Embun




Award ini adalah pemberian dari


saya urutkan sesuai siapa yang memberi saya terlebih dulu, jika ada yang belum tercantum segera konfirmasi. Terima kasih kepada para pemberi penghargaan ini. Semoga kita bisa menjadi harapan baru bagai setets embun di pagi hari.

Award ini punya beberapa peraturan, namun sengaja tidak saya cantumkan karena para kawan-kawan blogger pasti sudah hafal karena sebelumnya sudah banyak dipublikasikan para blogger lain.

Intinya award ini dibagikan pada blogger lain. Kembali ke laptop. Sudah jadi budaya saya, tiap menerima award, tidak saya bagikan ke kawan-kawan secara khusus, namun secara umum. Yang mau ambil, saya persilakan. Sukses selalu!

No comments:

Post a Comment