Saturday, April 10, 2010

Jebol Password Admin XP

Ok, saya bakal memperbanyak artikel tentang TNT, tau kan kepanjangannya ?? Pasti tau dong !!

Kali ini saya dapat TNT dari Hacker Jogja lagi, yang tidak perlu saya sebutkan namanya. TNT jebol password admin Win XP. Mungkin sudah banyak yang tahu, tapi tidak ada salahnya saya menulis artikel ini.


Siapkan alat dan bahannya, tjieh. Pertama, kita log in pakai user administrator, tahu bagaimana caranya kan ?? Kedua, buka command prompt, ketik : AT 8:01am /interactive cmd.exe , tulisan berwarna merah ganti dengan waktu kamu sekarang, tapi ditambah 1-2 menit. Tujuannya adalah mengaktifkan cmd.exe tapi ownernya dari system. Kalau sudah muncul ketik : NET USER namauserutama passwordbaru. Langkah terakhir Log Off, lalu log in lagi dengan user yang kamu hack.

Selesai, tapi saya tidak menanggung jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Ini cuma buat tambah pengetahuan saja, tidak untuk pekerjaan 'usil'. Keep visiting ya !!!

No comments:

Post a Comment